Raja Monolog Indonesia Masuk Rumah Sakit

Nasional / 29 July 2010

Kalangan Sendiri

Raja Monolog Indonesia Masuk Rumah Sakit

Budhi Marpaung Official Writer
4023

Raja monolog Indonesia, Butet Kertaradjasa, Rabu (28/7) malam tadi, tiba-tiba harus dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta karena  menderita sakit.

Berdasarkan keterangan yang diberikan pihak rumah sakit, belum diketahui apa penyakit yang diderita oleh Butet.

“Masih dalam observasi. Silakan datang nanti saja saat jam besuk pukul 10.00 WIB-12.00 WIB atau pukul 16.30 WIB-18.00 WIB,” ujar seorang suster yang namanya tidak mau disebutkan.

Dari data yang berhasil dikumpulkan, pada awal tahun 2010 kakak dari seniman Djaduk Ferianto ini sempat masuk ruang perawatan RS akibat terkena serangan jantung. Saat itu pria yang pintar menirukan suara Presiden RI ke-2 Soeharto dirawat di Rumah Sakit Dr Sarjito, Sleman.

Butet Kertaradjasa merupakan anak dari Koreografer dan pelukis Indonesia Bagong Kassudiardja. Sebelum wajahnya terpampang di layar televisi, ia sudah lebih dulu menekuni dunia panggung teater. Gaya mengkritik lewat sentilan-sentilan cerdasnya merupakan salah satu yang paling diingat orang apabila ditanyakan mengenai seorang Butet. Walaupun memiliki nama seperti orang dari suku batak, tetapi ia berdarah Jawa tulen.  

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami