Demi Selamatkan Kucing, Clayton Alami Patah Tulang

Nasional / 29 July 2010

Kalangan Sendiri

Demi Selamatkan Kucing, Clayton Alami Patah Tulang

Puji Astuti Official Writer
4062

Clayton Williams adalah seorang anak laki-laki berusia 9 tahun asal Texas yang tidak tega mendengar suara tangisan kucing yang tidak bisa turun dari pohon, niat hati hendak menolong namun apa daya dirinya jatuh bersama kucing tersebut. Akibatnya, sekitar selusin tulang Clayton di sisi kiri tubuhnya patah.

Ketika terjatuh dan melihat kucing tidak bergerak lagi, Clayton beraksi bak tentara. Dia merangkak dengan lengannya dengan kucing di mulutnya menuju rumah. Hebatnya dia bisa sampai di rumahnya yang jaraknya sekitar 30-35 meter dari tempat dia jatuh.

Saat itu ibunya, Tiffany tidak tahu apa yang terjadi. Dia hanya mendengar suara rintihan Clayton di luar rumah. Ketika ibunya membuka pintu rumah, yang pertama kali disampaikan Clayton adalah ingin membawa kucing tersebut ke dokter hewan tanpa memikirkan bahwa dirinya juga mengalami luka yang cukup parah.

Kisah heroik Clayton demi seekor kucing menunjukkan empatinya pada seekor binatang. Dia rela berkorban demi menyelamatkan kucing tersebut, bahkan tidak memikirkan luka-luka yang dialaminya. Apa yang Clayton lakukan mengingatkan kita pada Yesus Kristus yang rela mati disalibkan demi menyelamatkan manusia. Bukankah sungguh indah arti sebuah pengorbanan? Mari bagikan kasih yang telah kita terima dengan peduli kepada sesama.

Sumber : ABC News
Halaman :
1

Ikuti Kami