2 or More

A to Z Biography / 29 July 2010

Kalangan Sendiri

2 or More

Lois Official Writer
3708

2 OR MORE diambil dari Alkitab versi King James pada kitab Matius 18:20. Ketiga wanita yang tergabung dalam grup ini berasal dari Knoxville, Tennessee dimana mereka merupakan grup beraliran kontemporer Kristen. Dan meskipun mereka tidak mempunyai hubungan darah, namun mereka punya darah yang sama di dalam Yesus.

Awalnya grup ini hanya terdiri dari dua orang, yaitu Rebekah Wade dan Sarah Mentzer, yang dibesarkan di gereja Maryville. Kemudian, Brandee Vandergriff yang sudah berteman dengan Sarah, menghadiri gereja yang sama, dan kemudian kedua orang ini mulai tampil dalam beberapa gereja dan koor ketika mereka remaja. Rebeka kemudian bergabung denagn mereka dan di situlah mereka menyadari bahwa mereka mempunyai hubungan yang unik dan akhirnya mereka bekerjasama dengan menampilkan musik ubahan yang kebanyakan berjenis akapela.

Ketika mereka bertemu Travis Wyrick, Wyrick meminta agar dia dapat memproduksi satu lagu dan kemudian dari lagu tersebut, mereka menyadari bahwa kekuatan suara mereka dan juga lirik dan kemampuan mengubah mereka benar-benar terbukti.

Rebekah, Sarah, dan Brandee mendapatkan angin segar di dalam pelayaran musik mereka dan mempercayai Tuhan bahwa musik mereka akan dipakai secara luar biasa. Dipengaruhi oleh Sandi Patty, Mariah Carey, Beethoven, 2 or More dapat menyanyikan lagu beraliran apa saja.

Mereka dikenal di negara mereka tinggal dan belakangan ini diundang untuk menyanyi di Carnegie Hall di New York, bersama artis-artis rohani lainnya. Dari situ, mereka berkembang terus. Mereka mulai memproduksi lagu-lagu. “Ini merupakan jalan iman bagi kami,” begitu ungkap Sarah. “Kami tidak tahu apa yang Tuhan sediakan buat kami, tapi kami ingin patuh dengan mengikuti jalan-Nya, kemanapun itu. Tapi setiap dari kami merasakan kami diberi mandate untuk mempersembahkan talenta kami untuk kemuliaan-Nya. Dan kami tahu, selama kami tetap fokus pada-Nya dan lagu-lagu kami menggambarkan firman-Nya, Dia akan memakai kami untuk menyentuh kehidupan orang banyak dan banyak hatinya yang terbuka untuk cinta Tuhan. Itulah doa kami.”

 

Discography :

2 or More Christmas

2 or More A Cappella

Can You See Him?

Here Am I

Sumber : christianmusic/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami