Boy Meets Girl, Panduan Wajib Para Single

Book / 25 July 2010

Kalangan Sendiri

Boy Meets Girl, Panduan Wajib Para Single

Puji Astuti Official Writer
4850

Boy Meets Girl adalah buku yang ditulis Joshua Harris setahun setelah pernikahannya. Buku ini merupakan tempatnya menjawab berbagai pertanyaan yang dilayangkan kepadanya setelah ia merilis buku pertamanya, Kiss Dating Good Bye.

Jika biasanya diajarkan banyak aturan dan batasan dalam membangun hubungan pra nikah, di bukunya ini Harris memberikan sebuah alternative yang berbeda, memahami rencana Allah yang indah untuk menemukan pasangan hidup masa depan.

Di bukunya “Boy Meets Girl” ini Harris memaparkan bagaimana cara Alkitabiah dalam pacaran. Sebuah pilihan yang menyenangkan, dan bukannya menyeramkan, namun mendorong anak-anak muda untuk memandang suatu hubungan dengan serius.

Harris menuliskan bukunya ini bersama Shannon istrinya, dan banyak yang dibagikan merupakan pengalaman hidup mereka berdua. Jadi pastinya apa yang ada dibuku ini bukan sekedar teori tapi praktikal.

Dibuku ini diceritakan kisah-kisah inspiratif bagaimana pria dan wanita membangun hubungan  dan pentingnya saling mengenal. Dibuku ini Anda juga belajar tentang:
- Menetapkan arah yang jelas dalam percintaan.
- Menjadi dekat tanpa berkompromi.
- Menemukan dukungan dari komunitas yang peduli.
- Menangani masalah dosa masa lalu.
- Mengambil keputusan yang benar tentang masa depanmu.

Sama seperti buku pertamanya, Kiss Dating Good Bye, buku ini adalah buku wajib bagi para single yang mempersiapkan diri untuk masuk ke sebuah pernikahan kudus.

Judul buku : Boy Meets Girl

Penulis : Joshua Harris

Penerbit : Lembaga Literatur Babtis

Harga : Rp. 52.000.-

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami