Bos PLN: Kekayaan Saya Terus Bertambah

Nasional / 23 July 2010

Kalangan Sendiri

Bos PLN: Kekayaan Saya Terus Bertambah

Puji Astuti Official Writer
2646

Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN), Dahlan Iskan menyatakan bahwa orang seperti dirinya, jumlah kekayaannya selalu bertambah bahkan tanpa dirawat. Kini kekayaan bos PLN tersebut telah mencapai Rp. 100 miliar, hal ini diungkapkannya saat melaporkan kekayaan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Orang seperti saya ini kan jumlah kekayaannya selalu bertambah. Tanpa dirawatpun, kekayaan saya selalu bertambah," demikian ungkap Dahlan.

Dahlan yang juga pemimpin media Jawa Pos Group tersebut menyatakan kekayaannya terus bertambah karena jabatannya dan juga aset-asetnya. Selain surat-surat berharga dan beberapa aset yang belum dilaporkan, Dahlan juga melaporkan rekening istrinya.

Langkah Dahlan Iskan melaporkan kekayaannya itu menjadi teladan bagi para bawahannya. Mereka yang wajib lapor kekayaannya, mengikuti jejak Dahlan dengan melaporkan kekayaannya. Hal ini menurut Dahlan merupakan upaya pencegahan, dan menunjukkan transparansi di institusinya. Maju terus untuk Dahlan Iskan dan jajarannya, lanjutkan reformasi dan berantas korupsi.

Sumber : Viva News
Halaman :
1

Ikuti Kami