Ayah Marah, Anak Ditinggal Sejauh 300 Mil

Nasional / 23 July 2010

Kalangan Sendiri

Ayah Marah, Anak Ditinggal Sejauh 300 Mil

Lois Official Writer
2474

Seorang ayah yang marah besar meninggalkan anaknya yang berumur 14 tahun di jalanan yang jauhnya 300 mil dari rumah untuk ‘mengajari’-nya. Ayah yang sedang berang itu, yang belum diketahui identitasnya, menyuruh anaknya turun dari kendaraan dan meninggalkan dia hanya dengan uang 5 euro.

Seorang pengendara lainnya yang melihat kejadian tersebut menanyakan sebab penyebab kenapa dia menurunkan seorang bocah di tengah jalan dan dijawab oleh ayah anak tersebut: “Saya meninggalkan dia di sini untuk kebaikannya sendiri. Hal ini akan memberinya sebuah pelajaran.”

Polisi kemudian mengambil anak tersebut di jalanan dan membawanya ke kantor polisi dan menelepon ayahnya di Rhineland. Seorang juru bicara dari kepolisian mengatakan, “Kami sudah menelepon sang ayah, yang sudah berada di rumah. Dia setuju untuk datang dan mengambil anaknya kembali, dan ketika dia tiba di kantor polisi tersebut, mereka saling berpelukan dan keduanya saling meminta maaf karena sudah berteriak satu sama lain.”

Tapi juru bicara tersebut menambahkan, “Mereka mungkin sudah bisa mengatasi perselisihan sekarang ini, tapi kami tetap harus memberikan informasi kepada pelayanan sosial bahwa anak ini mungkin masih dalam bahaya.”

Ya, memang cara yang aneh untuk mendidik anak. Apakah dia tidak menyadari bahaya di luar sana dengan meninggalkan anak kecil sendirian bermil-mil jauhnya? Pelajaran seperti apakah itu?

Sumber : telegraph/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami