Pengantar Pizza Pun Bisa Jadi Pahlawan

Nasional / 21 July 2010

Kalangan Sendiri

Pengantar Pizza Pun Bisa Jadi Pahlawan

Puji Astuti Official Writer
2420

Menjadi orang yang suka menolong tidak peduli apapun pekerjaannya telah menjadikan pria bernama Christopher Wuebben (22) ini seorang pahlawan. Wuebben baru saja beralih profesi menjadi seorang pengirim pizza setelah dirinya di PHK dari pekerjaannya sebagai paramedis, namun tidak disangkanya pekerjaannya tersebut melah  mengantarnya untuk menyelamatkan nyawa seseorang.

Saat sedang mengantar pizza ke rumah George Linn di pinggir kota Denver, istri Lin berteriak minta tolong karena suaminya mengalami serangan jantung.

"Chris memberi tahu perempuan itu bahwa dia dilatih dalam hal CPR dan mengetahui apa yang harus dilakukan," demikian jelas John Keiley, pemilik John’s New York Pizza yang adalah bos Chris.

Chris akhirnya melakukan CPR dan menyelamatkan nyawa George sebelum akhirnya petugas datang untuk membawa korban kerumah sakit.

Karena tindakan kepahlawanannya tersebut, Chris sepertinya tidak akan lama bekerja menjadi pengantar pizza karena departemen pemadam dan sebuah rumah sakit menawarkan pekerjaan kepadanya di bidang yang sesuai dengan kemampuannya. Keiley yang menjadi pimpinan Chris saat ini pun tidak keberatan dengan hal itu, “Dia adalah anak baik yang tak peduli mengenai apa yang dia kerjakan dan diharap ini akan berhasil buat dia.”

Apapun pekerjaan Anda, kesediaan Anda untuk peduli dan memberikan pertolongan kepada orang-orang disekeliling Anda akan sangat berarti.  

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami