Remaja Nonton Konser, Malah Diperkosa

Nasional / 19 July 2010

Kalangan Sendiri

Remaja Nonton Konser, Malah Diperkosa

Lois Official Writer
3956

Berhati-hatilah saat menonton konser, apalagi jika Anda sendirian. Hal ini terjadi pada seorang remaja yang berumur 19 tahun. Dia diperkosa oleh tiga sampai empat laki-laki penonton konser saat dia sedang mencari sebuah toilet.

Karena hal ini, Panitia Festival Latitude yang diadakan di Suffolk, Inggris dipukuli setelah terjadinya pemerkosaan terhadap remaja tersebut. Insiden ini terjadi beberapa jam setelah penyanyi veteran Tom Jones tampil dan menyebabkan kekacauan saat ribuan penggemarnya penasaran dengan aksi panggung rahasianya.

Pelantun lagu “It’s Not Unusual” itu bernyanyi di area hutan kecil. Pihak keamanan sendiri terpaksa membiarkan orang banyak berbondong-bondong menonton pementasan. Mereka menonton di atas sebuah jembatan yang mengarah ke panggung.

Banyaknya orang merupakan kesulitan yang dialami oleh polisi. Saat ini, polisi tengah melakukan pencarian para pemerkosa itu. Petugas mendesak para penonton konser harus waspada dan menyadari keamanan pribadi mereka. Bagi Anda para wanita, jika hendak pergi ke suatu konser, lihat dulu apakah Anda bisa ditemani oleh orang lain. Pakailah pakaian yang sopan, yang tidak mengundang hasrat pria dan selalulah waspada dari tempat Anda menonton ataupun berhati-hati bila hendak ke tempat lain.

Sumber : yahoo/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami