Wanita Terlalu Terobsesi, Pria akan Lari

Wanita Terlalu Terobsesi, Pria akan Lari

Lois Official Writer
5767

Di awal kencan, wanita memang cenderung pemalu dan menunggu pria memberikan ketegasan hubungan maupun tindakan pertama dalam membuat hubungan mereka berhasil. Namun, setelah beberapa kali kencan, tak jarang mereka bersikap lebih agresif dan menunjukkan obsesinya terhadap sang pria pujaan.

Dengan semakin dekatnya hubungan mereka, banyak wanita yang tak segan untuk masuk ke dalam kehidupan pasangannya, semua diatur sedemikian rupa sehingga mereka bisa menyesuaikan jadwal kegiatan demi mempertinggi frekuensi bertemu. Wanita akan lebih emosional dan merasa memiliki hubungan erat dengan si pria. Hal ini banyak yang menjadikan wanita tak ingin lepas dari pasangannya dan ingin selalu terlibat dalam berbagai aktivitas berdua.

Tidak jarang, wanita sepertinya jadi bergantung pada pria tersebut. mereka sebisa mungkin bertemu dengan pasangannya. Hal ini terkadang menimbulkan banyak masalah. Di satu sisi, wanita yang ingin selalu berdekatan dengan pasangannya, akan selalu curiga kenapa si pria ‘terlalu dingin’ sedangkan si pria akan merasa terlalu ‘terganggu’ dengan wanita tersebut.

Semua ini sebenarnya hanyalah karena memang wanita memang beda dengan pria. Pria tidak sama dengan wanita. Pria lebih mampu mengendalikan keadaan dan perasaan sendiri. Ada baiknya wanita bisa meniru strategi pria saat sedang menjalin hubungan, yaitu sebagai berikut :

Menjalin hubungan perlahan

Bagi pria, menjalin hubungan perlahan-lahan sembari saling mengenal satu sama lain lebih baik ketimbang menyesal di kemudian hari. Dalam hal berhubungan fisik, memang pria terkadang terlalu cepat mengambil tindakan, tapi Anda perlu waspada dengan permintaan pria seperti ini. Si pria perlu dipertanyakan apakah dia pria yang tepat buat Anda. Sebaiknya, evaluasi kembali apa yang Anda inginkan dari hubungan ini.

Menyibukkan diri

Menyibukkan diri dengan pekerjaan dan aktivitas dapat menghindarkan Anda dari waktu senggang yang terlalu sering. Hal ini penting agar Anda tidak terlalu sibuk memikirkan hal yang tak penting atau sibuk mengharapkan banyak hal bersamanya. Mungkin hal ini malah dapat membantu Anda dalam mendapatkan penghasilan tambahan juga.

Meluangkan waktu dengan teman

Dengan meluangkan waktu dengan teman, dunia Anda tidak hanya menyangkut dia saja, tapi Anda dapat berinteraksi dengan teman-teman Anda, dengan lingkungan di sekitar Anda sehingga Anda tahu apa yang terjadi di dunia luar. Carilah kegiatan yang menarik yang dapat Anda lakukan bersama mereka. Ini akan mengalihkan perhatian agar tidak selalu tertuju kepadanya.

Ingatkan diri Anda sendiri

Memang tidak mudah bagi wanita untuk tidak terlalu dekat dengan pasangan mereka. Seperti yang dikatakan orang, dunia ini serasa milik mereka berdua. Namun, dengan melatih pemikiran Anda, Anda dapat lebih mengontrol diri Anda agar tidak terlalu terobsesi sehingga membuat pria lari menghindari Anda.

Kita harus bisa menilai dan memilah tindakan terbaik yang dapat membuat nyaman kedua belah pihak. Jika memang diperlukan, tidak ada salahnya mengurangi ‘kekangan’ terhadap pria. Timbulkan rasa percaya pada diri Anda bahwa mereka tidak akan melakukan sesuatu yang melukai perasaan Anda. Pastikan diri Anda untuk dapat menerima bila mereka tidak dapat selalu bersama Anda.

Sumber : yahoo/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami