Faisal Shahzad : Jihad Tonggak Utama bagi Islam

Internasional / 17 July 2010

Kalangan Sendiri

Faisal Shahzad : Jihad Tonggak Utama bagi Islam

Lois Official Writer
3754

Sebuah stasiun TV berbahasa Arab menayangkan seorang pria yang mengakui penyesalannya karena gagal dalam pemboman di Times Square. Al Arabiya menayangkan rekaman video dari seorang Pakistan-Amerika, Faisal Shahzad, yang dinyatakan bersalah pada bulan Juni lalu.

Keaslian dari rekaman itu sendiri belum bisa dipastikan, begitu juga dengan orang yang muncul dalam tayangan tersebut. Dalam tayangan itu dikatakan, serangan balas dendam itu akan dilakukan dengan nama semua mujahidin, para pejuang dan orang lemah dan orang Muslim yang tertekan,” katanya, menyebutkan Baitullah Mehsud dan Abu Musab al-Zarqawi, dan juga semua orang Muslim dan Arab yang telah mati martir.

“Aku akan membalaskan dendam atas nama mereka, insya allah dan saya sangat berharap bahwa hati orang Muslim akan disenangkan dengan serangan ini, insya allah.” Mehsud yang disebutkan adalah seorang pemimpin di Taliban Pakistan dan al-Zarqawi memimpin di al-Qaeda Iraq.

“Delapan tahun telah berlalu sejak perang di Afghanistan dan Anda akan lihat bahwa perang Muslim baru saja dimulai, dan kami akan menunjukkan pada Anda bagaimana Islam tersebar di seluruh dunia.”

Pembicara itu menyebutkan bahwa jihad adalah tonggak utama bagi Islam. “Dengan jihad, Islam dapat berada sampai saat ini, firman Allah diperdengarkan,” katanya. “Dengan mengabaikan jihad, mudah-mudahan Allah melindungi kita dari hal itu, Islam akan hancur dan umat Muslim dalam posisi yang rendah. Kehormatan mereka hilang, tanah mereka dicuri. Aturan dan kekuasaan mereka hilang. Jihad adalah tugas wajib bagi umat Muslim.”

Dia mengatakan bahwa Islam akan menyebar ke seluruh dunia. Dia berkata bahwa demokrasi akan mengalahkan komunis. “Semua yang ‘nis’ akan dikalahkan dan perkataan Allah akan berkuasa, insya allah, dan Muslim yang akan melakukan itu.”

Sumber : cnn/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami