Kursi Hukuman Ala Keluarga Beckham

Nasional / 15 July 2010

Kalangan Sendiri

Kursi Hukuman Ala Keluarga Beckham

Lois Official Writer
3271

Keluarga David Beckham, seorang pesepakbola memiliki kiat khusus untuk mengatasi anak-anak mereka yang nakal. Ketiga putra mereka ini bernama Brooklyn (11), Romeo (7), dan Cruz (5) diberikan kursi khusus bila nakal.

Ide kreatif ini datangnya dari ibu mereka, Victoria Posh untuk mengatasi tingkah laku ketiga putra mereka. Hukuman dengan kursi merupakan hal paling efektif untuk mengatasi kegaduhan di rumah mereka.

“Kami memiliki kursi hukuman di rumah. Jika mereka melakukan kenakalan, mereka harus duduk di situ dan merenungkan apa yang telah mereka perbuat,” kata Victoria kepada thefemale.co.uk. “Namun saya tidak pernah menjatuhkan hukuman fisik buat mereka.”

Hukuman ini berdampak sangat baik buat anak-anak. Selain tidak adanya luka batin akibat hukuman fisik, secara tidak langsung hukuman ini mengajar mereka untuk lebih memperhatikan dan memperbaiki kesalahan yang mereka perbuat.

“Mereka itu anak-anak yang pintar dan memiliki prilaku yang baik,” ungkap mantan anggota Spice Girls ini. Bersama David Beckham, Victoria sangat ketat dalam mengawasi jadwal belajar dan tidur ketiga anak mereka.

Sumber : yahoo/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami