Burger Pak Mude, Burger Citarasa Nusantara

Entertainment / 14 July 2010

Kalangan Sendiri

Burger Pak Mude, Burger Citarasa Nusantara

Lestari99 Official Writer
4243

Burger terkenal sebagai makanan junk food yang berasal dari luar negeri. Tapi jika Anda sedang berjalan ke Pontianak, tepatnya ke Jalan Putri Candramidi, maka Anda akan menemukan sebuah tempat makan asyik dan cocok bagi Anda penggemar burger. Kedai Burger Pak Mude namanya.

Burger yang disajikan di tempat ini lain dari yang lain. Bagaimana tidak, hanya di sini Anda bisa menikmati burger dengan citarasa nusantara. Misriah, sang pemilik kedai mengatakan, “Usaha kami adalah gaya ‘invasi balik’. Burger, sebagai makanan yang berasal dari luar negeri, kami olah menjadi makanan yang bercitarasa nusantara. Kami ingin menetralisasi makanan barat ini menjadi makanan yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.”

Burger Pak Mude terletak tepat di depan gedung bimbingan belajar Ganesha Operation Jalan Putri Candramidi atau yang biasa disebut Jalan Podomoro. Meskipun baru mulai dibuka sejak 19 Juni 2010 lalu, namun Misriah tidak asal-asalan memulai usaha ini. Buktinya ia telah menjual burger dengan enam pilihan rasa.

“Kami di sini menjual burger dengan enam pilihan aneka rasa burger. Ada rasa barbeque, saus lada hitam, hot balado, sate spesial dan bedug meleduk. Bagi yang tidak suka makan daging, kami sediakan burger rasa mie makaroni,” ujar Misriah.

Soal harga, dijamin terjangkau oleh kantong Anda. Burger mie makaroni saja hanya dihargai Rp 5.500, sedangkan burger daging sapi dihargai Rp 8.500. Terjangkau bukan?

Tidak hanya burger, kedai Burger Pak Mude juga menyajikan minuman pelengkap hidangan burger, yaitu monster jelly yang menjadi andalan lain dari kedai ini. Minuman ini terbuat dari susu, sirup dan gula yang ditambahkan bubuk monster jelly dan jelly. Minuman ini memang sangat pas untuk dinikmati bersama-sama dengan burger.

“Kami juga memberikan banyak rasa pilihan untuk minuman kami yang satu ini,” ujar Misriah menambahkan.

Burger Pak Mude bisa Anda nikmati setiap hari mulai dari pukul 17.00 hingga 22.30.

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami