Pasang CCTV Untuk Pantau Toilet Wanita

Nasional / 13 July 2010

Kalangan Sendiri

Pasang CCTV Untuk Pantau Toilet Wanita

Puji Astuti Official Writer
7975

Munculnya kasus artis Feby Febiola yang direkam saat sedang buang air kecil di toilet Mal FX, Jakarta menimbulkan ketakutan tersendiri bagi para kaum hawa untuk menggunakan toilet di tempat umum. Untuk itu Polda Metro Jaya menghimbau kepada para pengelola mal untuk memasa CCTV di depan pintu masuk toilet wanita.

"Agar tidak mudah bagi pria untuk masuk ke dalam toilet karena terpantau oleh kamera pengawas,"demikian ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy Rafli Amar, Senin (12/7).

Kasus yang menimpa Feby Febiola itu terjadi pada 30 Juni 2010, Pukul 23.15. Saat itu seorang pria bernama Yogi asal Bintaro tertangkap basah sedang merekam Feby yang sedang berada di dalam toilet menggunakan BlackBerry. Ternyata, Febby bukanlah korban pertama Yogi. Ada lima wanita lain yang telah ia rekam.

Menurut Kombes Pol Boy, dengan adanya CCTV di depan pintu toilet wanita maka akan lebih terpantau sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Selain itu untuk para wanita, jika merasa ada yang mencurigakan jangan segan-segan untuk segera melaporkan ke petugas keamanan.

Sumber : Viva News
Halaman :
1

Ikuti Kami