Fatih Terim Akan Latih Timnas Indonesia ?

Nasional / 12 July 2010

Kalangan Sendiri

Fatih Terim Akan Latih Timnas Indonesia ?

Budhi Marpaung Official Writer
4611

Mantan pelatih klub sepakbola Fiorentina dan AC Milan, Fatih Terim direncanakan akan menjadi pelatih tim nasional (timnas) Indonesia. Pria yang sempat menangani timnas Turki di Piala Eropa 2008 itu sendiri telah menyatakan ketertarikannya untuk melatih para pemain di Indonesia.  

Seperti diungkapkan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid, Senin (12/7) dini hari wib, pihaknya kini sedang melakukan penjajakan dengan pihak Fatih Terim yang ada di London.

“Sekarang orang saya sudah di London untuk bertemu dengan agen atau manajernya. Mudah-mudahan dalam waktu singkat sudah ada kabar,” ujar Nurdin.

Pada kesempatan yang sama, Nurdin mengatakan bahwa untuk mendatangkan Fatih Terim PSSI harus menganggarkan dana yang jumlahnya cukup besar. Namun, hal ini ternyata bisa diatasi setelah pemerintah memberikan lampu hijau untuk terus melanjutkan upaya kedatangan sang pelatih yang terkenal bertangan dingin.

Sementara, nasib Alfred Riedl yang baru mendatangi kontrak menjadi pelatih timnas Indonesia dipastikan Nurdin akan tetap aman karena Fatih Terim akan dikontrak menjadi pelatih kepala dengan target membawa Indonesia masuk Piala Dunia 2018.

Sumber : Inilah.com
Halaman :
1

Ikuti Kami