Hidup Berkelimpahan

Book / 11 July 2010

Kalangan Sendiri

Hidup Berkelimpahan

Puji Astuti Official Writer
4072

Manusia diciptakan segambar dan serupa dengan Allah agar dunia ini melihat gambaran Allah melalui kehidupannya. Namun seringkali manusia hidup menurut caranya sendiri, sehingga dunia tidak melihat pribadi Allah dalam kehidupannya.

Sebagai anak Tuhan, kita memiliki kuasa dan hak untuk menyatakan kemuliaannya. Namun manusia sering berjalan dengan kekuatannya sendiri, dan menjadi mandul serta tidak pernah mempergunakan kuasa yang ada dalam hidupnya.

Dalam bukunya Hidup Berkelimpahan ini, T.D. Jakes mengangkat rahasia yang akan menantang Anda untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut:

  • Ketika Tuhan memanggil Anda untuk melakukan sesuatu yang kelihatannya tidak mungkin secara manusia, bagaimana Anda menyelesaikannya di dalam kuasa dan kekuatan-Nya?
  • Apakah tujuan "duri di dalam daging" di dalam kehidupan Anda ... dan bagaimana bila Tuhan memilih untuk tidak mencabutnya?
  • Bagaimana Anda dapat berhasil menghancurkan kebiasaaan lama yang penuh dosa dan menggantikannya dengan sikap-sikap, perilaku-perilaku dan reaksi-reaksi yang sesuai dengan-Nya?

Sewaktu Anda hidup di dalam Yesus Kristus dan menjadi pelaku kebenaran serta berjalan dalam pimpinan Roh Kudus maka Anda akan mengalami kehidupan yang “penuh dengan kelimpahan” seperti yang dijanjikan Tuhan. Anda ingin mengalaminya? Dapatkan segera buku ini dan terapkanlah dalam kehidupan Anda.

Judul : Hidup Berkelimpahan

Penulis : T.D Jakes

Penerbit : Light Publishing

Tebal : 105 halaman

Harga : Rp. 29.500

Sumber : Visi Book Store
Halaman :
1

Ikuti Kami