Gara-gara Kedatangan UFO China Tunda Penerbangan

Nasional / 9 July 2010

Kalangan Sendiri

Gara-gara Kedatangan UFO China Tunda Penerbangan

Puji Astuti Official Writer
3478

Berita  tentang munculnya UFO (Unidentified Flying Object) di China yang membuat pihak bandara Xiashan di Hangzhou mengalihkan beberapa penerbangan ke bandara lain menghebohkan dunia. 

Kejadian tersebut terjai pada Rabu, 7 Juli 2010 sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Berita yang dirilis oleh China Daily menyatakan bahwa pemerintah China telah berhasil membongkar misteri munculnya UFO tersebut setelah melakukan penyelidikan, namun hingga kini hasil penyelidikan itu belum dibuka kepada publik. Rencananya pada hari ini, pemerintah China akan memberikan keterangan resminya.

Sekalipun benda asing tersebut telah menghilang dari radar militer China, namun penerbangan tetap ditunda selama empat jam. Menurut seorang pengemudi bus, Yu dirinya melihat benda asing tersebut tampak bercahaya di langit dan terbang dengan kecepatan tinggi kearah barat. Badan metereologi setempat mencoba menenangkan masyarakat dengan menampik pemberitaan bahwa benda asing tersebut adalah UFO, mereka menyatakan bahwa benda tersebut hanyalah pesawat terbang biasa.

Sumber : Viva News
Halaman :
1

Ikuti Kami