Bayi Terjepit di Toilet Karena Ibunya

Nasional / 9 July 2010

Kalangan Sendiri

Bayi Terjepit di Toilet Karena Ibunya

Lois Official Writer
3731

Seorang bayi ditemukan dalam keadaan terjepit di sebuah toilet pesawat yang mendarat di Amritsar, India bagian utara dan dibawa ke rumah sakit. Kondisi bayi tersebut sangat mengenaskan karena tubuhnya masih tersangkut di lubang toilet, menurut sumber berita dari polisi dan dokter kepada Press Trust, salah satu kantor berita di India.

Ibunya yang berumur 22 tahun itu dilaporkan langsung meninggalkan pesawat saat pesawat sudah mendarat dan kemudian ditangkap di pelabuhan udara setelah seorang awak pesawat penerbangan Turkmenistan Airlines menemukan bayi tersebut. Dokter mengatakan bahwa bayi tersebut dalam keadaan yang kritis.

Koran-koran melaporkan bahwa sang ibu adalah seorang murid kedokteran yang belum menikah dan pulang ke rumah setelah menyelesaikan kuliahnya di luar negeri. Kemungkinan dia meninggalkan bayinya agar dia tidak direpotkan dan aibnya tidak diketahui oleh keluarganya.

Sungguh tega, anak yang dia lahirkan dari kandungannya sendiri pun ditelantarkan begitu saja agar dia tidak mendapat malu. Ironisnya, dia kuliah di bidang kedokteran yang menuntut untuk menyelamatkan nyawa-nyawa, nyawa penjahat sekalipun.

Sumber : telegraph/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami