Paul si Gurita Dilindungi PM Spanyol

Nasional / 9 July 2010

Kalangan Sendiri

Paul si Gurita Dilindungi PM Spanyol

Lois Official Writer
6183

Setelah berhasil menebak kemenangan Spanyol atas Jerman, si Gurita Paul semakin terkenal. Saking terkenalnya sampai PM Spanyol, Jose Luis Rodriguez Zapatero mengatakan akan mengirimkan pasukan khusus untuk melindunginya. Apakah Zapatero berharap bahwa Paul akan menebak bahwa Spanyol akan menang terhadap Belanda?

“Saya memikirkan gurita itu. Saya tengah berpikir untuk mengirimkannya pasukan pelindung,” ucap Zapatero enteng kepada AFP. Namun, ucapan Zapatero ini tentunya harus dipikirkan baik-baik. Belakangan ini muncul kabar kalau Paul jadi dibenci oleh pendukung Der Panzer.

Tak hanya sang Perdana Menteri, Menteri Lingkungan Hidup dan Perikanan Elena Espinosa juga ikut-ikutan peduli terhadap Paul. “Pada hari Senin mendatang, saya akan menghadap ke Dewan Kementerian Eropa. Saya akan mengajukan larangan untuk memancing Paul sehingga fans Jerman tidak akan memakannya.” Apakah pernyataan ini sungguh-sungguh atau tidak, hal ini masih dipertanyakan.

Paul si Gurita begitu terkenal dan seolah-olah prediksinya benar-benar akan terjadi karena beberapa prediksinya yang terbukti benar. Sampai-sampai suatu negara benar-benar memperhatikan dirinya.

Sumber : detikcom/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami