1AM

A to Z Biography / 8 July 2010

Kalangan Sendiri

1AM

Lois Official Writer
3688

Kita tinggal di jaman dimana kita mempunyai banyak kesempatan untuk dapat melakukan banyak hal atau tidak melakukan apa-apa. Anda bisa memilih untuk bangun pagi hari atau selalu telat pergi ke sekolah atau kantor, Anda bisa memilih untuk menyetir mobil Anda sendiri atau naik kendaraan umum untuk mengurangi polusi udara dan menyelamatkan bumi. Anda bisa memilih untuk berhenti dan menolong gelandangan atau membiarkan mereka begitu saja.

Grup band 1AM dipanggil untuk melakukan tugas besar dalam membawa musik kepada hati setiap orang di muka bumi. 1AM sudah melanglang buana dan bertemu dengan orang-orang yang berbeda yang hatinya tersentuh saat mendengar lagu mereka, di tempat yang berbeda, di negara yang berbeda, dimana musik mereka diperdengarkan ke dunia orang lain.

1AM memang hanyalah orang biasa tapi mereka mau dipakai oleh Tuhan. Mereka mau membagikan kasih Tuhan kepada dunia luar melalui musik. Mereka percaya bahwa musik dapat mengubah banyak orang.

1AM adalah grup band rohani yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia dan mempunyai 6 orang anggota yang musiknya dipengaruhi oleh Hillsong, Planetshakers, dan masih banyak lainnya.

 

Discography :


Revelation 2005

Sold Out 2007

Adoration 2008

Secret Place 2008

Changed 2009

Sumber : christianmusic/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami