HTC Desire, Ponsel Kaya Dengan Fitur

Entertainment / 7 July 2010

Kalangan Sendiri

HTC Desire, Ponsel Kaya Dengan Fitur

Budhi Marpaung Official Writer
2324

Satu lagi ponsel cerdas ditawarkan kepada Anda para pecinta gadget di Indonesia, yakni HTC Desire. Produk terbaru buatan HTC Sense ini benar-benar dirancang bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi.

Dirancang dengan ukuran tipis namun kokoh menjadikan HTC Desire begitu mudah dibawa kemana-mana. Bukan hanya itu saja, HTC Desire juga kaya akan fitur-fitur yang pastinya memberikan banyak manfaat bagi para penggunanya.

Menggunakan ROM 512 MB dan RAM 576 MB menjadikan HTC Desire memiliki respon yang cukup cepat, apalagi ditambah dengan slot memori microSD yang mampu menampung hingga 32GB membuat kita tidak perlu pusing apabila menyimpan file dalam jumlah besar.

Untuk Anda yang setiap harinya harus selalu mengecek email, HTC Desire menanamkan berbagai fitur seperti FTP dan OPP (object push). Untuk transfer dokumen profiles yang di-support yaitu AVRCP, GAP, GOEP, HFB, PBAP, SPP, dan Service Discovery Application Profile. Dengan adanya FTP dan OPP maka Anda tidak perlu kuatir dengan ratusan hingga ribuan email dari google account masuk ke email di ponsel Anda. Dipastikan itu tidak akan mengganggu kinerja ponsel Anda.

HTC sense juga menanamkan fitur Friend Stream pada ponsel terbarunya yang mempermudah para pengguna meng-update status di situs-situs jaringan sosial. Dengan Friend Stream, Anda hanya perlu update di salah satu jaringan sosial yang Anda miliki (entah itu Facebook, Twitter, ataukah Flickr) namun secara otomatis ketiganya itu akan menampilkan status yang yang sama pada waktu yang berbarengan juga.

HTC sense juga tidak melupakan fitur untuk orang bernarsis ria yakni dengan memasangkan kamera dan camcorder dengan kemampuan 5.0 MP dan kemampuan mendeteksi wajah.

Apabila Anda bosan dengan suara dering ponsel Anda, HTC Desire menyajikan berbagai dering yang dapat diatur sesuai keinginan Anda. Menariknya, jika dering telepon mengganggu Anda maka untuk mematikan suara tersebut Anda hanya perlu membalikkan posisi telepon Anda saja.

Bagaimana, tertarik dengan apa yang ditawarkan HTC Desire? Jika iya, segeralah memilikinya karena Anda tidak akan pernah menyesal ketika menggunakannya.

Sumber : Chip Online
Halaman :
1

Ikuti Kami