Berbisnis Untuk Kemuliaan Tuhan

Book / 4 July 2010

Kalangan Sendiri

Berbisnis Untuk Kemuliaan Tuhan

Puji Astuti Official Writer
3567

"Apakah berbisnis bisa baik secara moral dan dapat menyenangkan Tuhan?” Kadang-kadang bisnis dapat tampak begitu abu-abu - memanipulasi “garis bawah,” menipu konsumen, atau memperoleh promosi dengan cara KKN.

Tapi Wayne Grudem memperkenalkan sebuah konsep baru dalam bukunya yang berjudul “Business For The Glory of God” : bisnis itu sendiri memuliakan Allah bila dilakukan dengan cara yang meniru karakter Allah dan penciptaan. Dia menunjukkan bahwa semua aspek bisnis, termasuk kepemilikan, laba, uang, persaingan, meminjam dan meminjamkan, memuliakan Allah karena hal tersebut mencerminkan sifat Allah. Meskipun Grudem tidak naif tentang cara “mudah” dimana orang sering menyelewengkan dan menggunakannya sebagai sarana untuk berbuat dosa, ia tahu bahwa orang Kristen dapat menggunakannya dengan cara yang benar dalam berbisnis.

Buku yang alkitabiah ini akan menjadi panduan berpikir untuk meniru Allah selama interaksi dengan pelanggan, rekan kerja, karyawan, dan usaha lainnya. Lihat bagaimana bisnis Anda, dan kehidupan Anda akan diubahkan ketika mempraktekkannya dan Allah akan menggunakan bisnis tersebut untuk kemuliaan-Nya.

Judul : Business For The Glory of God

Penulis : Wayne Grudem

Penerbit : Visi Press

Tebal : 110 halaman

Harga : Rp. 30.000.-

 

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami