Pasangan Jual Bayinya Cuma 25 Dolar

Nasional / 26 June 2010

Kalangan Sendiri

Pasangan Jual Bayinya Cuma 25 Dolar

Puji Astuti Official Writer
2444

Sebuah pasangan asal California ditangkap diluar toko Walmart karena akan menjual bayinya yang baru berumur enam bulan seharga 25 dolar.

Patrik Fausek (38) dan Samantha Tomasini (20) ditangkap setelah mendekati dua orang wanita diluar toko tersebut dan menawarkan bayinya. Wanita yang ditawari bayi tersebut sempat berpikir bahwa Fausek bercanda, tetapi ketika terus di desak, mereka menjadi curiga dan melaporkannya kepada polisi.

“Mereka melakukan hal yang luar biasa dan memberikan petugas kami informasi penting. Saya tidak tahu apakah mereka seorang ibu juga tetapi mereka memili insting untuk menolong,” demikian jelas petugas polisi Lalo Villegas.

Pasangan yang akan menjual bayinya tersebut ditangkap di kediaman mereka, dan mendapati keduanya tengah mabuk karena menggunakan obat bius. Kini keduanya menghadapi dakwaan berlapis, selain penelantaran anak juga penggunaan obat bius.

Seorang anak adalah titipan Tuhan, sungguh disayangkan Fausek dan Tomasini tidak memahami hal tersebut. Selain merusak hidup mereka sendiri dengan obat bius, mereka juga membahayakan bayi mereka. Mereka rela menjual bayinya dengan harga murah demi bisa kecanduan mereka. Suatu hal yang menyakitkan bagi bayi tersebut jika suatu saat tahu kebenaran ini. Semoga saja, bayi tersebut menemukan Tuhan dalam hidupnya dan mengetahui bahwa dirinya berharga dan mulia dihadapan-Nya.

Sumber : Daily Mail
Halaman :
1

Ikuti Kami