Setahun Wafatnya Michael Jackson

Nasional / 25 June 2010

Kalangan Sendiri

Setahun Wafatnya Michael Jackson

Lestari99 Official Writer
3096

Hari ini (25/06) tepat setahun sudah Raja Pop dunia Michael Jackson meninggal dunia. Setahun ternyata tak bisa membuat para penggemarnya melupakan Michael. Para penggemar fanatik Michael berencana untuk berkumpul di makam Michael di The Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles, untuk mengenang satu tahun kepergian Michael.

Michael dimakamkan di pemakaman ini September tahun lalu setelah sebelumnya selama berbulan-bulan kontroversi terus bergulir kapan dan dimana Michael Jackson akan dimakamkan. Michael kabarnya dimakamkan di dalam peti emas.

Untuk menghadapi kedatangan fans Michael Jackson, pihak keamanan telah melakukan berbagai persiapan termasuk mengeluarkan beberapa peraturan berkenaan dengan kunjungan para fans ke makam Michael. Pengunjung dapat mengunjungi makam penyanyi tersebut dengan berjalan di pinggir makam sekitar pukul 06.00 pagi sampai 06.00 sore waktu setempat. Pengunjung dilarang mendekati makan namun diberi kebebasan untuk meletakkan karangan bunga dan lain-lain.

Michael menghembuskan nafas terakhirnya pada 25 Juni tahun lalu. Michael ditemukan di kediamannya di kawasan Los Angeles dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sampai saat ini, penyebab kematian Michael masih misterius. Hanya saja, keluarga dan kerabat dekat beranggapan Michael dibunuh.

Sumber : vivanews
Halaman :
1

Ikuti Kami