: Polda Metro Jaya Bisa di-Tweet Sekarang

Nasional / 23 June 2010

Kalangan Sendiri

: Polda Metro Jaya Bisa di-Tweet Sekarang

Lois Official Writer
1922

Polda Metro Jaya secara resmi telah membuat sebuah akun di Twitter yang bertugas untuk menginformasikan lalu lintas di jalan raya. Akun yang dibuat Polda Metro Jaya tersebut bernama TMCPoldaMetro dan saat ini sudah memiliki followers lebih dari 81 ribu.

Akun yang dibuat oleh Polda Metro Jaya ini memberikan informasi seputar keadaan lalu lintas di jalan raya dengan tampilan layar yang terlihat lebih rapi, dengan beragam logo kepolisian yang dijadikan gambar latar.

Berbeda dengan akun Kepolisian_RI. Akun Kepolisian RI hanya berisikan re-tweet dari pengguna Twitter. Isinya pun bukan bersifat informatif, melainkan isinya Cuma kata-kata cemoohan dari para masyarakat yang tidak puas dengan kinerja polisi lalu lintas.

Belum diketahui apa motif di balik pembuatan akun kepolisian_RI di Twitter. Namun jika dibandingkan dengan TMCPoldaMetro, kemungkinan besar akun tersebut adalah palsu. Akun yang disinyalir palsu tersebut hanya memiliki jumlah followers sebanyak 126.

Bergabunglah dalam akun twitter TMCPoldaMetro dan Anda bisa mengetahui lalu lintas sekaligus bisa memberi masukan dan saran yang dapat berguna sehingga pelayanan kepolisian di Indonesia dapat lebih bagus lagi.

Sumber : detikcom/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami