Maksimal! Bukan Dominan

Book / 20 June 2010

Kalangan Sendiri

Maksimal! Bukan Dominan

Puji Astuti Official Writer
4052

Buku yang berjudul “Maksimal! Bukan Dominan” ini mengupas tentang wanita yang harus menjaga perannya sebagai ibu, istri dan bagaimana menyeimbangkannya dengan dunia karir.

Buku ini cukup unik karena ditulis dalam gaya korespondesi elektronik atau email oleh Lily Efferin dan Wahyu Pramudya. Dengan mengangkat pesan dari Amsal 31:10-31, buku ini menjadi penuntun bagi para wanita untuk menjadi seorang pribadi yang maksimal tanpa harus menjadi wanita yang dominan sehingga bisa tetap menjaga hubungan yang harmonis dengan sang suami dan anak-anaknya.

Sekalipun buku ini ditujukan khusus kepada para wanita, namun tidak berarti para pria atau suami tidak boleh membacanya. Ini adalah buku wajib suami istri, sehingga bisa istri tahu apa yang harus dilakukannya dan suami menyelami apa yang dibutuhkan pasangannya.

Untuk para wanita, dapatkan segera buku ini dan jadilah wanita lemah lembut yang  mencapai kemaksimalan Anda dalam menjadi seorang penolong bagi suami dan ibu yang bijaksana bagi anak-anak Anda.
Judul : Maksimal! Bukan Dominan

Penulis : Lily Efferin & Wahyu Pramudya

Penerbit : Visi Press

Tebal : 76 halaman

Harga : Rp. 22.000.-

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami