Iga Sapi Penyet Khas Warung Leko

Entertainment / 20 June 2010

Kalangan Sendiri

Iga Sapi Penyet Khas Warung Leko

Lois Official Writer
5040

Di restoran Warung Leko ini, yang menjadi ciri khasnya adalah iga penyetnya yang empuk sekali. Iga sapi penyet merupakan makanan khas Jawa Timur, khususnya kota Surabaya. Porsinya cukup besar dan mengenyangkan. Ditambah lagi dengan sambelnya yang mantap, makin buat Anda lahap memakannya. Selain itu, kalau Anda tidak suka terlalu pedas, Anda dapat memesan apakah cabenya mau pedas sekali, pedas atau sedang.

Selain iga penyet, menu spesial yang lain adalah gurame penyet. Harganya yang lumayan juga sepadan dengan besarnya ikan yang disajikan. Ikannya digoreng sampai garing sehingga pada waktu dimakan sama sambelnya, rasa kriuknya begitu terasa tanpa ada bau tanah.

Menu lainnya yang patut Anda coba adalah cah toge. Walaupun dimasak dengan kecap manis dan warna kuahnya menjadi hitam, namun rasanya begitu menggoda. Ditambah campuran cabe sedikit, rasa cah toge ini terdapat rasa asin, manis, dan pedas.

Selain pilihan di atas, masih banyak pilihan lainnya seperti Sup Iga, Iga Goreng, Sup Buntut, Buntut Penyet, Empal Penyet, Ayam Penyet, Otot Penyet, Sup Sum-sum, dan masih banyak lagi. Selain yang dipenyet, ada juga yang digoreng.

Jika Anda ingin mencoba lezatnya Si Iga Penyet Spesialis Warung Leko ini, Anda dapat mendatangi salah satu tempat ini. Rukan Cordoba F19 Pantai Indah Kapuk (depan Waterboom), Jakarta Utara; City Walk Sudirman Lantai 1 Jl. KH. Mas Mansyur No. 121 Tanah Abang, Jakarta Pusat; Jl. Bulevar Barat Kelapa Gading, Blok B No.9 Jakarta Utara; dan Ruko Villa Melati Mas, Serpong.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami