The A Team

Film Review / 18 June 2010

Kalangan Sendiri

The A Team

arienurkrisna Official Writer
3192

Nostalgia Terpuaskan? Atau remake yang ambisius? Sebuah trend yang akhir-akhir ini dilakukan Hollywood adalah remake film-film dari zona 80an seperti Transformers, GiJoe, Karate Kid dan kini The A Team. Film yang sukses ditahun 80an yang berkisah 4 sekawan prajurit perang yang diadili atas tuduhan criminal yang salah. Menjadi narapidana yan diburu karena kabur dari penjara, mereka menjadi tentara sewaan untuk membantu kaum lemah, walau pada akhirnya terkadang tidak jadi dibayar.

Kali ini Hanibal Smith diperankan oleh Liam Neeson, actor watak yang pernah memerankan Qui on in di Star Wars Saga. Dan mungkin tang paling identik pada masa itu adalah B.A Baracus yang begitu melekat figur MR.T. Tetapi kali ini diperankan oleh Juara  UFC Quinton 'Rampage' Jackson lengkap dengan potongan rambut mohawknya. Film ini juga didukung oleh aktris cantik Jessica Biel sebagai agen keamanan yang turut memburu The A team.

Selain nama besar dan  rasa penasaran para fans yang menjadikan film ini layak tonton adalah cerita yang sulit ditebak walaupun mungkin pernah menonton serialnya serta kekuatan karakter yang begitu baik dibawakan tiap-tiap actor menjadikan film ini begitu berkesan. Ditambah nonstop action, ledakan dimana-mana dan special effect yang menambah daya bombastis serunya nonton film ini.

Walau serialnya cukup layak ditonton anak-anak namun tidak dengan movienya yang amat disarankan perlunya bimbingan orang tua. Film yang sangat menghibur dan sangat layak ditonton disaat liburan musim panas kali ini.

Sumber : onchom
Halaman :
1

Ikuti Kami