Bluewater Rilis Komik Biografi Beckham

Nasional / 16 June 2010

Kalangan Sendiri

Bluewater Rilis Komik Biografi Beckham

Lois Official Writer
2724

Kisah hidup David Beckham, seorang pemain sepak bola yang kondang, akan dituangkan dalam komik terbitan Bluewater Production. Bertajuk ‘Fame David Beckham’ komik biografi itu akan mulai dipasarkan pada September mendatang dengan harga US$ 3.99, seperti yang dikutip dari Ace Showbiz.

Tak hanya bercerita tentang kehidupannya di lapangan sepak bola, komik itu juga akan mengisahkan kehidupannya sebagai selebritis. Komik ini mengeksplorasi kehidupan Beckham sejak awal karier di dunia sepak bola, saat memimpikan masuk ke klub Manchester United sampai kisahnya sebagai pemain sepak bola di Amerika Serikat. Selanjutnya juga diceritakan tentang pengaruh Beckham di industri dunia hiburan. Mulai dari gaya busana hingga gaya rambutnya akan dibahas.

“Menceritakan kehidupan nyata seseorang menjadi tantangan buat saya. Saya mencoba menemukan sebanyak mungkin cara untuk memastikan sajian visual yang menarik, bukan sekedar cerita ini atau itu,” kata Pete Rogers, sang penulis. Untuk ilustrasi visual, Pete dibantu Pablo Marinena. Sederet orang terkemuka telah dimunculkan dalam komik Bluewater Production ini seperti Lady Gaga, Taylor Swift, Robert Pattinson, dan Hillary Clinton.

Sumber : vivanews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami