NBA : Celtic Unggul 92-86 Melawan Lakers

Nasional / 14 June 2010

Kalangan Sendiri

NBA : Celtic Unggul 92-86 Melawan Lakers

Lois Official Writer
2359

Saat ini, selain pertandingan sepakbola dunia berlangsung, juga dilangsungkan final NBA. Pertandingan berlangsung antara Lakers dengan Boston Celtics. Pada pertandingan pagi ini, Senin (14/6) yang dilangsungkan di TD Garden, Massachussetts, Boston, Lakers kedodoran pada partai V babak final.

Pemain Lakers memang terlihat kurang beruntung sejak menit-menit awal pertandingan, baik dalam koordinasi pertahanan maupun tembakan-tembakan yang mereka lepaskan. Yang bisa dibanggakan adalah Kobe Bryant, pemain bernomor kaos 24 ini mampu mencetak dua digit poin dalam pertandingan tersebut.

Pada kuarter III ditutup dengan 65-73 untuk keunggulan Celtics. Jarak pengumpulan angka itu terus berlanjut hingga menit-menit akhir kuarter IV. Lakers baru mulai mendekatkan skor ketika pertandingan tersisa kurang dari 2 menit, yakni 82-87.

Musuh mereka Boston Celtics, tampil memukau dengan kekompakan tim yang luar biasa. Celtics, yang selalu memimpin sejak kuarter awal, menyudahi perlawanan Lakers dengan skors 92-86 sehingga menghasilkan kedudukan 3-2 untuk keunggulan Celtics atas Lakers. Hal ini juga dikarenakan Kevin Garnett, Paul Pierce, dan Ray Allen tampil kompak pagi ini. Mereka melakukan koordinasi ofensif dan defensive sama kuatnya.

Untuk menjadi juara, Celtics harus mencuri satu kemenangan dalam dua laga lanjutan yang bakal digelar di Staples Center, LA. Apakah yang akan terjadi pada game VI yang akan digelar Rabu (16/6) pagi? Jika Lakers tidak mampu bangkit lagi, terpaksa mereka harus menelan pil pahit karena diungguli oleh lawan bebuyutan mereka sendiri dan tidak dapat memperoleh gelar juara seperti tahun lalu.

Sumber : kompas/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami