Bau Badan, Jauh-Jauh Deh!

Fit & Charming / 13 June 2010

Kalangan Sendiri

Bau Badan, Jauh-Jauh Deh!

Lois Official Writer
4556

Tubuh harus dijaga agar tidak berbau berlebihan. Selama beraktifitas setiap harinya, tubuh akan mengeluarkan keringat terutama di daerah panas, sehingga memicu kita jadi bau badan. Jangan sampai bencana dihindari dan dijauhi teman hanya karena bau badan. Karena itu, Anda perlu menyimak tips berikut ini :

-         Tiap mandi, gosok kulit secara memutar pakai sabun mandi dan bilas sampai bersih.

-         Selesai mandi, keringkan kulit sampai benar-benar kering untuk mencegah timbulnya jamur di kulit.

-         Sesekali lakukan perawatan ekstra, nggak selalu harus di salon. Misalnya berendam di bathtub yang sudah kita beri susu bubuk 35g dan air, selama 20 menit sehingga tubuh kita sehat, halus, dan tidak kering.

-         Rajin pakai lotion setiap kali setelah mandi. Jangan sampai kulit kita terlihat bersisik.

-         Kurangi makanan berlemak terutama daging dan makanan pedas.

-         Selalu ganti celana dalam setiap kita habis atau pada saat merasa berkeringat banyak. Hal ini untuk mencegah timbulnya jamur di kulit.

-         Selalu pakai deodorant (kalau bisa yang bentuknya spray karena kalau bentuk padat dapat menyebabkan ketiak basah sehingga meninggalkan bekas di pakaian) dan cologne atau parfum.

Nah, Anda sudah siap menyongsong siapa saja yang datang mendekat kepada Anda. Semua orang maunya dekat Anda terus, gara-gara Anda sudah bisa tampil fresh dan harum….

Sumber : berita21/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami