Tuhan Kita Besar

Kata Alkitab / 11 June 2010

Kalangan Sendiri

Tuhan Kita Besar

Puji Astuti Official Writer
5895

Kita menyembah Tuhan yang begitu besar, jauh lebih besar dari yang bisa kita bayangkan atau imajinasikan!

Mazmur 19:2

Langit menceritakan kemuliaan Allah, dan cakrawala memberitakan pekerjaan tangan-Nya;

Dalam 1 galaxy ada 300 milyar bintang! Di dalam alam semesta yang diciptakan Tuhan yang dikenal oleh manusia ada sekitar 100 juta galaxy! Salah satunya adalah galaxy yang bernama Whirlpool Galaxy (Messier 51a) biasa sering disebut sebagai the darling of astronomy dengan jaraknya 31  juta tahun kecepatan cahaya dari bumi. Lewat teropong Hubble – yang mengorbit sekitar 569 Km di atas permukaan bumi, maka diketahui ada lubang hitam di Whirlpool Galaxy. Ada gambar “X”, sebuah tanda tangan dari Tuhan ditempatkan di jagad raya ini

Tetapi hal yang berikut ini lebih dahsyat lagi. Kita juga DITANDAI oleh Sang Pencipta!

Mazmur 139:14

Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya

Kita akan melihatnya lewat sesuatu yang ada di dalam diri kita, protein yang bernama LAMININ. Sebuah komponen dalam tubuh yang memastikan semua struktur tubuh tertopang bersama-sama. Laminin itu seperti lem yang menyatukan seluruh stuktur tubuh. Perlu diketahui bersama jika bentuk laminin tersebut adalah berbentuk salib.

Betapa luar biasanya kalau kita menyadari bahwa bahan yang menopang seluruh struktur tubuh kita konfigurasinya = SALIB KRISTUS!

Kolose 1:17 NIV

He is before all things, and in him all things hold together.

Jadi bagaimana aku tahu bahwa Tuhan akan menopang kehidupanku? Ada “salib” yang terpampang sepanjang sejarah (di bintang – dan juga di sel tubuh kita!)

Halaman :
1

Ikuti Kami