Asyiknya Keliling Eropa Naik Sepeda

Nasional / 9 June 2010

Kalangan Sendiri

Asyiknya Keliling Eropa Naik Sepeda

Lois Official Writer
2436

Bambang Hertadi Mas alias Mas Paimo ini tinggal di Bandung yang merupakan seorang penggemar berat olahraga sepeda. Dia merencanakan akan melakukan tur keliling negara-negara di Eropa dan Afrika. Beberapa negara yang akan dikunjungi seperti Belgia, Perancis, Portugal, Spanyol, dan Maroko.

“Jika tidak ada aral melintang, saya akan meninggalkan Indonesia menuju Brussels dengan menggunakan pesawat Etihad Airways pada hari Sabtu 12 Juni,” ujarnya kepada okezone.

Rencananya dia bakal mengayuh sepedanya melintasi Brussel – Paris – Bordeaux – Nantes – Biarritz – Pyrennes – Victoria – Salamanca – Lisbon – Sevilla – Algeciras (menyeberang Selat Gibraltar) – Ceuta – Erfoud – Marrakech dan Rabat, Moroko. Lalu terbang keluar dari Casablanca.

“Sekarang saya sedang menunggu visa Schengen dari Kedutaan Belgia di Jakarta. Tapi optimistis dapat karena saya mendapatkan calling visa dari KBRI di Brussels,” katanya kemudian.

Mas Paimo berharap kegiatannya ini pada masa mendatang bisa menjadi bahan inspirasi bagi kaum muda Indonesia, di samping untuk meningkatkan prestasi olahraga bersepeda.

Kegiatan ini sangat positif dan layak untuk diikuti. Selain Anda bisa keliling dunia dengan cara yang sehat dan murah, Anda juga dapat mengetahui tentang kehidupan di sisi lain dunia…

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami