Solusi Bagi Kesehatan Vagina Anda

Info Sehat / 9 June 2010

Kalangan Sendiri

Solusi Bagi Kesehatan Vagina Anda

Lois Official Writer
5209

Sistem reproduksi wanita secara alami akan menghasilkan berbagai cairan vagina untuk membantu menjaga vagina tetap bersih dan sehat. Biasanya, cairan itu jernih, berwarna susu, dan tidak memancarkan bau yang kuat.

Anda perlu mempertanyakan keadaan vagina apabila cairan vagina menghasilkan bau tak sedap dan atau disertai oleh rasa sakit atau sensasi terbakar. Itu artinya vagina mengalami gangguan karena salah satu adanya bakteri, jamur, dan parasit. Seorang wanita mungkin akan memiliki minimal satu infeksi vagina dalam hidupnya.

Karena berhubungan dengan organ intim, seorang wanita biasanya merasa malu untuk membicarakan secara pribadi kepada dokter mereka sekalipun. Sekitar 70 persen perempuan mengobati infeksi vagina mereka sendiri. Tetapi justru ini malah menambah lebih banyak masalah.

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi secara pribadi dengan dokter handal tapi tidak membuat Anda malu, Sexxie.tv mengundang Anda untuk mengikuti seminar online dengan topic, “Cairan Pada Vagina (Vagina Discharge)” Kamis 10 Juni 2010 pukul 14.00 WIB bersama Dr. Juni Mendioro, dokter konsultan junior kebidanan dan Rumah Sakit St. Martin de Forres di Filipina. Dia juga merupakan Koordinator Medical Skill group FlyFreeForHealth. FlyFreeForHealth adalah program pariwisata medis yang menawarkan layanan kesehatan dari dokter dan rumah sakit ternama di Asia. Pilih layanan kesehatan yang Anda inginkan dan berbagai insentif wisata menanti Anda.

Sumber : kompas/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami