Dukun Afrika Selatan Prediksi Piala Dunia

Nasional / 4 June 2010

Kalangan Sendiri

Dukun Afrika Selatan Prediksi Piala Dunia

Puji Astuti Official Writer
2986

Di Afrika Selatan mistik dan perdukunan masih sangat kuat mendominasi kehidupan masyarakatnya. Jadi, jangan heran jika mereka pun memprediksi pelaksanaan Piala Dunia yang akan dilangsungkan pada 11 Juni nanti.

“Eish, ini tampak sangat baik bagi Afrika Selatan,” demikian ungkap Zulu (33) seorang dukun yang meramal dengan tulang-tulang bitang serta kulit kerang di kota Johannesburg.

Zulu berkata bahwa tidak akan ada masalah, apa lagi bom. Hal ini juga dinyatakan oleh pemerintah Afrika Selatan ketika di tuding akan adanya kemungkinan terjadinya serangan teroris selama pelaksanaan Piala Dunia.

Para dukun itu berperan bukan sebagai peramal saja, selain kalangan pemerintah, mereka juga katanya berperan di badan keamanan negara tersebut.

Jadi jika Anda bertanya apakah di bidang olahraga juga? Maka jawabannya “Tentu!” Secara tidak resmi tim Afrika menggunakan kemampuan untuk berhubungan dengan orang mati dan ramuan-ramuan serta sihir nenek moyang mereka untuk menentukan nasib para pemainnya.

Para peramal Afrika memprediksi posisi tim Afrika Selatan akan kuat sekalipun berada di peringkat 83 dalam daftar FIFA dan perbandingannya 125 banding 1 dalam dunia taruhan.

Bukan hanya para pemainnya, para pendukung tim-tim kesebelasan yang akan bertanding pun dipastikan akan menjadikan dukun sebagai bala bantuan untuk memenangkan tim. Jadi selain suasana memanas karena pertandingan seru, di pastikan pada Piala Dunia nanti suhu dunia roh pun akan meningkat.

Sebagai umat percaya, Piala Dunia seharusnya dilihat bukan sebagai ajang olahraga saja. Di Afrika Selatan sana, diperkirakan jutaan orang akan datang. Disana terjadi pertarungan spiritual. Bukan hanya perdukunan, namun juga perjudian dan perzinahan. Mari kita berdoa agar kuasa Tuhan ambil bagian dalam pelaksanaan Piala Dunia, dan gereja-gereja Tuhan di Afrika Selatan maupun dari seluruh dunia yang mengirikan utusan misi kesana di pakai Tuhan untuk merebut jiwa-jiwa.

Sumber : Reuters
Halaman :
1

Ikuti Kami