Baso Keluarga : Basonya Satu Keluarga

Entertainment / 3 June 2010

Kalangan Sendiri

Baso Keluarga : Basonya Satu Keluarga

Lois Official Writer
3690

Entah kenapa namanya Baso Keluarga, mungkin tempatnya yang banyak didatangi oleh para keluarga atau mungkin karena berbagai macam baso berkumpul menjadi satu ‘keluarga’. Restoran yang terletak di Cikajang 2E Jakarta Selatan ini menyediakan berbagai macam menu makanan baso. Yang membedakan baso ini dengan baso lainnya adalah isi yang terdapat di dalam baso tersebut.

Selain baso, di sini juga dijual Semur Kambing, Tekwan yang merupakan salah satu makanan khas Palembang, Lontong Cap Gomeh, Sop Buntut, dan Ayam Bakar dengan Sambal Setan.

Sambal pada ayam bakar ini sesuai dengan namanya, seperti setan yang suka mengipasi kita dengan pedas. Ayamnya sangat enak karena begitu terasa dan lezat luar biasa dengan porsi yang cukup banyak.

Tempat ini sudah menjamin bahwa masakannya telah bebas dari formalin dan bahan kimia lainnya, jadi jangan kuatir akan bahan pengawet karena sudah ada sertifikat dari badan POM. Tempatnya sangat nyaman karena sudah dilengkapi AC.

Jika Anda ingin mencicipi Baso Keluarga, datanglah pada jam 10.00-21.00 setiap harinya.

Tempatnya yang lumayan enak ini, sering didatangi oleh artis-artis yang datang untuk menikmati baso yang super lezat ini. Coba saja Baso Keju yang khas dan membuat lidah ingin dan ingin lagi. Selain itu, terdapat Baso Sumsum, Baso Tahu Udang, Baso Kotak, Baso Urat, dan Baso Buntel yang begitu menggoda selera.

Selain dagingnya yang begitu berasa, kuah baso pun terasa kelezatannya. Ditambah lagi ukuran baso yang lumayan besar, Anda akan dipuaskan kenikmatan memakan baso ini.

Bagi Anda yang tinggal di daerah Jl. Cikajang dan Jl. Woltermonginsidi, Anda jangan kuatir jika tidak bisa ke tempatnya langsung, karena di Baso Keluarga ini terdapat Delivery Order buat Anda.

Bila datang ke Baso Keluarga ini, jangan kuatir dengan tempat parkir. Banyak tempat parkir yang ada dan tersedia di sini. Selain itu, harganya juga terjangkau. Anda tidak akan menyesal dan pasti datang dan datang lagi

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami