Bayi Diinjak Karena Dituduh Mencuri

Nasional / 1 June 2010

Kalangan Sendiri

Bayi Diinjak Karena Dituduh Mencuri

Lois Official Writer
2907

Ada seorang siswi SMA yang menantang seorang wanita yang sedang menggendong bayi. Wanita ini sedang bersama teman wanitanya. Siswi tersebut diberitahu sejumlah saksi mata bahwa kedua perempuan tersebut telah mencuri telepon miliknya. Konfrontasi verbal pun berkembang menjadi konflik fisik dan akhirnya polisi dipanggil.

Polisi datang dan pada saat bersamaan sejumlah kerabat siswi tersebut juga hadir di lokasi. Salah seorang anggota siswi yang kehilangan telepon itu akhirnya mendorong salah satu wanita tersebut.

Hal yang kemudian terjadi adalah wanita tersebut menanggapi tudingan itu dengan melemparkan bayi ke jalan lalu menginjak-injak bayi tersebut sambil berteriak protes.

Reaksi yang diberikan oleh wanita ini, yang terjadi di Zhengzhou, Provinsi Hunan, tentu sangat mengejutkan banyak orang. Selama beberapa saat, bayi tersebut ditinggalkan menangis di tengah jalan sebelum wanita itu akhirnya ditarik menjauh. Kedua wanita tertuduh itu akhirnya dibawa ke kantor polisi setempat. Ajaibnya, bayi malang itu sama sekali tidak terluka.

Sumber : kompas/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami