Yesus Tersenyum Kepada Anda

Kata Alkitab / 31 May 2010

Kalangan Sendiri

Yesus Tersenyum Kepada Anda

Daniel Official Writer
9306

Hal yang paling penting dalam hidup Anda adalah ketika Anda melihat Tuhan Yesus tersenyum pada Anda! Kemudian senyuman itu keluar dari wajah Anda dan orang-orang di sekitar Anda! Apakah Anda melihat Tuhan Yesus tersenyum pada Anda? Apakah Anda pernah berhenti untuk memikirkan hal ini dan tersenyumlah sebagai apresiasi Anda untuk balas senyuman Tuhan itu?

Sebuah senyuman adalah doa yang berkuasa! Senyuman, benar-benar, dapat membantu Anda untuk mengatasi putus asa, rasa cemas, frustrasi, kesepian, atau kebosanan! Yesus menyambut Anda untuk mendekat. Dia tertarik pada perasaan Anda dan apa yang Anda lakukan, ia senang mengenal Anda dan menjadi Teman Anda. Dan memiliki Tuhan yang berkuasa sebagai Teman Anda adalah berkat yang terbaik dalam hidup Anda!

Tuhan Yesus membuka hatinya kepada Anda. Dia ingin mendukung Anda dan membimbing Anda di jalan kehidupan bersama dengan dia. Ikutlah Tuhan Yesus dan temukan bahwa, ANDA adalah murid Yesus yang dikasihi! Ketika Anda menjalani hidup Anda, ingatlah bahwa senyuman Anda adalah sebuah doa. Satu senyuman, satu doa. Tersenyumlah karena Tuhan berkenan atas hidup Anda dan bergembiralah karena Tuhan (terinspirasi oleh Mazmur 18:19, 37:4, 23).

Tariklah napas (sambil tersenyum), "Yesus berkenan kepada saya ..."

Keluarkan napas (masih tersenyum), "Saya senang di dalam kamu Tuhanku."

Cobalah selama beberapa menit sekarang, perlahan dan dengan lembut lakukan secara berulang-ulang. Ini mungkin tampak seperti hal kecil tapi bisa membuat membantu Anda untuk melakukan segala sesuatu bersama dan untuk Yesus dan tersenyumlah dengan sukacita Tuhan!

Sumber : soulshepherding.org/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami