Pertapa Tidak Makan 70 Tahun

Nasional / 27 May 2010

Kalangan Sendiri

Pertapa Tidak Makan 70 Tahun

Lois Official Writer
5406

Pertapa yang bernama Prahlad Jani ini dikenal pengikutnya dengan nama Mataji, yang berarti Ibu Dewa, membuat cengang dokter yang memeriksanya di Ahmedabad. Pertapa ini diminta untuk melakukan puasa tidak makan dan minum selama berada di rumah sakit, dan dia tetap bertahan walau tidak makan dan minum empat hari berturut-turut.

Mataji yang saat ini berusia 82 tahun, merupakan seorang keturunan India yang menyatakan bahwa dirinya dapat bertahan hidup tanpa makan dan minum selama 70 tahun terakhir dalam hidupnya.

Dahulu pertapa ini bertapa di pedalaman gunung sampai mendapatkan hal seperti ini. Sekarang ini, setiap orang India percaya bahwa dia adalah seorang dewa yang mereka sembah.

Anak Mataji menceritakan bahwa suatu hari Mataji menemukan sebuah batu amber dan menyentuhkan dahinya ke batu itu. Sejak itulah Mataji tidak memerlukan makan atau minum untuk dapat hidup.

Di mata dunia, Mataji adalah sebuah keajaiban. Bagi anak Tuhan pada khususnya, hal ini mungkin terjadi karena Alkitab sendiri yang katakan bahwa pada akhir jaman, akan ada banyak kejadian yang menakjubkan namun menyesatkan.

Sumber : telegraph/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami