Michael Balack Perpisahan Dengan Timnas Jerman

Nasional / 23 May 2010

Kalangan Sendiri

Michael Balack Perpisahan Dengan Timnas Jerman

Puji Astuti Official Writer
2611

Kapten tim sepakbola Jerman, Michael Balack mengunjungi timnya di kamp latihan yang berada di  Sisilia dan memberikan semangat kepada mereka untuk bermain sebaik mungkin di Piala Dunia 2010 nanti di Afrikan Selatan.

Balack yang adalah gelandang Chelsea ini tidak akan bermain bagi negaranya dalam Piala Dunia karena cedera pada pergelangan.

Sebelum meninggalkan timnya, Balack berpesan, “Kalian harus melupakan cedera yang saya alami secepatnya dan melihat ke depan. Kalian adalah tim yang kuat,  siapapun yang ditunjuk (tim nasional yang dipilih ada 23 orang), dan siapapun yang main, saya yakin kalian bisa main dengan baik dan berhasil di Piala Dunia nanti.”

Ballack juga berujar bahwa cederanya ini bisa di obati sehingga pada musim depan dia bisa kembali bermain lagi, hal ini diyakinkan oleh tim dokter nasional mereka dokter Hans – Wilhelm Muller – Wohlfahrt.

Tim nasional Jerman kemudian meninggalkan Ballack di Sisilia dan menggunakan pesawat untuk terbang ke Verona sebelum ke kamp pelatihan berikutnya di Sudtirol. Mereka akan berada disana sampai 2 Juni nanti dan dalam masa itu mereka akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Hungaria di Budapest dan Bosnia – Herzegovina di Frankfurt.

Sumber : Fifa
Halaman :
1

Ikuti Kami