Pendukung Iwan Fals Kampanye Pilkada Damai

Nasional / 22 May 2010

Kalangan Sendiri

Pendukung Iwan Fals Kampanye Pilkada Damai

Puji Astuti Official Writer
3091

Ratusan anggota grup penggemar Iwan Fals yang tergabung dalam Yayasan Orang Indonesia di Kota Karawang menggelar konvoi untuk mengkampanyekan Pilkada damai di wilayah Karawang, Jawa Barat pada Jumat (21/5) kemarin.

"Konvoi yang kami gelar dengan tema Pilkada (pemilihan umum kepala daerah) Karawang damai ini murni kegiatan kami, bekerja sama kepada Komisi Pemilihan Umum setempat," demikian ungkap Ketua Badan Pengurus Kota Kerawang Yayasan Orang Indonesia (OI), Paul.

Konvoi ini selain bentuk dukungan dari ribuan anggota OI di Karawang terhadap pelaksanaan pilkada pada 14 November nanti juga bentuk eksistensi dari ormas tersebut. Acara ini berlangsung damai dengan berkeliling di seputar kota Karawang mulai dari halaman gedung olahraga (GOR) Panatayudha, KPU Karawang dan diakhiri di Rengasdengklok.

Pelaksanaan Pilkada di tahun 2010 ini sangat rawan dengan kericuhan, hal ini bisa dilihat dari proses pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur yang diwarnai unjuk rasa dari pendukung calon bupati yang tidak lolos seleksi dan berujung dengan pembakaran puluhan mobil. Mari kita wujudkan Pilkada yang damai di daerah kita, dan jangan mudah terhasut oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami