Dua Wanita Selundupkan Narkoba Dalam Alkitab

Nasional / 21 May 2010

Kalangan Sendiri

Dua Wanita Selundupkan Narkoba Dalam Alkitab

Lois Official Writer
3575

Di Louisiana terjadi penangkapan oleh pihak berwenang Amerika Serikat terhadap dua perempuan. Yang unik dari kejadian ini adalah mereka menyelundupkan narkoba jenis methamphetamine atau sejenis sabu-sabu di dalam sebuah Alkitab.

Kedua perempuan tersebut bermaksud menyelundupkan narkoba ke dalam Rumah Tahanan Livingston Parish, Lousiana. Mereka memasukkan barang haram itu ke dalam Alkitab dan mencoba untuk menyelundupkannya kepada seorang pria yang ada di penjara tersebut.

Kasus ini terungkap ketika diadakan penyelidikan, ternyata pria yang tadinya akan menerima pasokan obat jenis psikotropika tersebut memiliki sejarah panjang dalam kasus narkoba.

Pria tersebut kini dihadapkan pada penambahan masa hukuman karena mencoba mengelabui petugas dan memasukkan barang terlarang tersebut ke dalam rumah tahanan, sementara kedua perempuan tersebut dijadikan tersangka dengan tuduhan yang sama.

Orang ternyata dapat melakukan berbagai cara dengan menggunakan taktik apa saja untuk mencapai tujuannya, bahkan dengan memakai kedok kebaikan sekalipun.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami