Billy Graham : Sekali Lagi Saja..

Internasional / 21 May 2010

Kalangan Sendiri

Billy Graham : Sekali Lagi Saja..

Puji Astuti Official Writer
6376

Diusianya yang ke 91 tahun, Billy Graham berniat untuk berkotbah sekali lagi dalam sebuah kebaktian kebangunan rohani. Kemungkinan KKR tersebut akan diadakan di stadion sepakbola Carolina Panthers, di dekat kota Charlotte, North Carolina demikian keterangan dari Ruth Graham, putri bungsu Billy Graham.

Menurut juru bicaranya, A. Larry Ross kepada Asheville Citizen-Times, Graham dalam keadaan sehat dan tetap berkomitmen dengan panggilan dalam hidupnya.

“Dia mencoba membuat setiap hari di sisa hidupnya saat ini menjadi sesuatu yang berharga, karena dia tahu bahwa suatu hari dia akan bergabung dengan almarhum istrinya, Ruth, di Sorga.”

Jika kesehatannya tidak memungkinkan, Billy Graham akan berkotbah di depan kamera, namun jika dia dalam kesehatan maka ia akan berkotbah langsung di stadium sepakbola tersebut.

Beberapa tahun terakhir ini Billy Graham tidak banyak muncul di depan publik karena bermasalah dengan kesehatannya. Namun, sekalipun begitu, dia tetap melanjutkan projeknya dalam menulis buku dan terlibat dalam doa bersama staf Billy Graham Evangelistic Association. Pada awal bulan lalu, Graham ditemui oleh Presiden Barack Obama di rumahnya dan saling mendoakan.

Terakhir kali Billy Graham melakukan KKR yaitu pada tahun 2005 di Flushing Meadows Park di New York, dan pada tahun 2006, dia terlibat dalam Festival of Hope yang diselenggarakan oleh anaknya Franklin Graham di New Orleans dalam rangka pemulihan setelah badai Katrina.

Dalam 55 tahun pelayanannya sebagai penginjil, Billy Graham telah menjangkau 210 juta orang di lebih dari 185 negara dan menjangkau jutaan lagi melalui pelayanan televisi dan internet. Billy Graham juga masuk dalam daftar “Ten Most Admired Men in the World” oleh organisasi Gallup.

Sumber : Berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami