Apple Tolak Pembelian iPad Secara Tunai

Nasional / 20 May 2010

Kalangan Sendiri

Apple Tolak Pembelian iPad Secara Tunai

Daniel Official Writer
2932

Seorang wanita bernama Diane Campbell harus menelan kekecewaan karena tidak bisa memiliki iPad setelah toko yang menjual produk tersebut menolak pembelian dengan uang tunai. Campbell yang sehari-hari bekerja sebagai musisi ini telah mengumpulkan uang sebesar 600 dollar AS dengan harapan bisa membeli sebuah iPad yang akan digunakan untuk mempermudah pekerjaannya.

Saat itu Campbell pergi ke toko penjual iPad di Paulo Alto, Amerika Serikat. Namun ketika hendak membayar iPad dambaannya itu, dia terkejut karena pegawai toko tersebut tidak menerima pembayaran secara tunai. Setelah kejadian tersebut Campbell segera mengadukannya kepada sebuah stasiun televisi di California yang kemudian mengirimkan surat elektronik kepada Apple.

Namun dalam balasannya, pihak Apple menegaskan bahwa itu sesuai dengan kebijakan penjualan iPad, yaitu Apple memang tidak menerima pembayaran secara tunai, pembayaran hanya dilakukan melalui kartu kredit dan debit. Selain itu, Apple juga menerapkan peraturan, satu orang hanya boleh membeli dua unit iPad saja. Hal ini dilakukan Apple untuk mencegah pembelian iPad dalam jumlah besar yang ternyata dijual kembali dengan harga berkali-kali lipat lebih mahal.

Sepertinya Campbell harus menunggu untuk mendapatkan sebuah iPad. Kita pun sering kali harus menunggu janji Tuhan digenapi dalam hidup kita. Yang perlu kita ingat adalah penundaan bukan berarti pembatalan karena Tuhan pasti akan mengenapi setiap janji-Nya. 

Sumber : tempointeraktif.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami