Swikee Morodadi : Gudangnya Masakan Kodok

Entertainment / 20 May 2010

Kalangan Sendiri

Swikee Morodadi : Gudangnya Masakan Kodok

Lois Official Writer
5836

Restoran Swikee Morodadi dibuka pada tahun 2006 dan sampai sekarang berada di Jl. Boulevard Raya RA 19/16, Kelapa Gading. Mempunyai cabang di Mall Kelapa Gading 1 Lantai Dasar.

Dengan berslogankan “Asli Purwodadi”, yang memang kokinya berasal dari Purwodadi, Swikee Morodadi ini mempunyai menu andalan yang sering dipesan oleh semua pelanggan setiap kali mereka datang ke tempat ini.

Yang menjadi menu andalan di restoran ini adalah Tauco…apa itu???? Maksudnya di sini, Kodok Dimasak Tauco. Masakan ini merupakan menu yang selalu dipesan karena keenakannya, apalagi bila dimakan panas. Apalagi bila Anda menambahkan sambal dan jeruk yang disediakan. Anda akan rasakan kepedasan sekaligus kesegarannya. Tidak perlu kuatir dengan urusan kantong, karena Kodok Dimasak Tauco ini hanya seharga Rp. 19.000.

Menu favorit kedua yang juga sangat disukai oleh pelanggan Swikee Morodadi adalah Kodok Goreng Tepung. Anda akan menyantap nikmatnya kegaringan yang ditimbulkan dan daging kodok yang cukup besar. Anda cukup membayar Rp. 23.000 untuk masakan ini.

Bila Anda ingin kodok dimasak dengan cara lain, jangan kuatir. Di sini juga disediakan Kodok Dimasak Tomyam, yang begitu terasa asam manisnya. Kodok juga bisa dibuat Gongso, dimana rasa manis pedas melumuri lidah Anda dengan bumbu baladonya yang khas. Anda juga bisa memesan Kodok Crispy yang digoreng dengan bumbu khas tambahan, ditambah lagi disediakan kentang goreng yang benar-benar memuaskan Anda. Ada kodok goreng tepung, kodok mentega, maupun kodok lada hitam yang bisa Anda pesan sesuai selera.

Bila Anda memerlukan kuah tauco tambahan, maka Anda bisa membelinya dengan harga Rp 6.000 saja. Mungkin Anda belum pernah mencoba Swikee Titonya. Swikee Tito ini bahannya yaitu tenggorokan kodok yang terasa kenyal-kenyal di mulut. Anda juga perlu mencoba pepes kodok. Pepes ini bukan sembarang pepes karena terbuat dari telor kodok yang dipepes dengan cabe dan bumbu khas lainnya.

Selain segala jenis makanan kodok, Swikee Morodadi juga menjual tahu pong dengan cocolan kecap petis, tahu gimpal yang bumbunya seperti bumbu ketoprak disajikan dengan bakwan udang, dan tahu telor.

Anda penasaran bukan bagaimana rasanya? Datang saja langsung ke Swikee Morodadi ini yang buka Senin – Sabtu mulai pukul 10.00 sampai 19.30 dan Minggu pukul 10.00 – 15.30. Jangan sampai ketinggalan mencicipi masakan Swikee Morodadi ini…

Sumber : swikee morodadi/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami