High Maintenance Relationship

Book / 19 May 2010

Kalangan Sendiri

High Maintenance Relationship

Puji Astuti Official Writer
4621

High maintenance people  adalah jenis orang yang butuh perhatian khusus, dan seringkali membuat Anda stres jika tidak bisa menanganinya dengan baik. Mereka adalah jenis orang sangat mudah terluka, cepat membangun tembok, dan suka ngambek jika mereka tidak dapat perhatian yang mereka rasa layak mereka dapatkan.

Jika Anda memiliki teman atau bahkan keluarga jenis High Maintenance People ini, maka Anda mungkin akan jadi sasaran mereka untuk adu mulut atau sering disalahkan. Mereka lebih sering melakukannya pada orang dekat mereka, walaupun tidak menutup kemungkinan orang asing juga kena getahnya, contohnya pelayan atau pembantu. Mereka adalah tipe orang yang akan memutuskan hubungan jika mereka pikir orang tersebut tidak bisa memberikan kenyamanan.

Jenis-jenis High Maintenance People ada banyak, mereka ada yang tipe pengkritik, martir, perusak kegembiraan, pengganggu, penggosip, pengendali, musuk dalam selimut, si cuek, pendengki, gunung berapi yang suka meledak amarahnya, pesaing, pekerja keras, si penggoda, dan si bunglon.

Wah begitu banyak tipe orang yang perlu perawatan tinggi ternyata, bagaimana cara menanganinya? Anda harus membaca buku tulisan Dr. Les Parrot III yang berjudul High Maintenance Relationship ini untuk menemukan solusinya.

Judul : High Maintenance Relationship

Penulis : Dr. Les Parrot III

Penerbit : Metanoia Publishing

Harga : Rp. 29.000.-

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami