Meninggal Karena Teman dari FB

Nasional / 17 May 2010

Kalangan Sendiri

Meninggal Karena Teman dari FB

Lois Official Writer
6381

Nona Belomesoff (18) ditemukan meninggal di padang rumput yang terisolasi di bagian barat Sydney setelah menemui teman barunya. Menurut dugaan, Christopher Dannevig (20) memberikan identitas palsu melalui facebook dan mengajak Nona Belomesoff pergi ke barat daya Sydney pada hari Rabu, tubuhnya ditemukan Jumat.

Nora pernah mengatakan kepada keluarganya kalau dia ditawari pekerjaan oleh New South Wales Wildlife Information Rescue and Education Service. “Pria itu bilang kalau dia bisa mendapatkannya pekerjaan,” kata Gary (20), kakak Nona. “Dia sangat suka binatang dan melihat bahwa ini sebagai suatu kesempatan untuk mewujudkan mimpinya.” katanya kemudian.

Detektif Russell Oxford mengatakan bahwa ini adalah trik pelaku. “Hal tersebut hanyalah tipu muslihat agar Nona mau keluar,” katanya mengomentari kesaksian yang diberikan Gary. Polisi mengatakan bahwa kasus ini tidak biasanya namun masyarakat harus memperhatikan penggunaan situs pergaulan yang manapun.

Anda tidak tahu dengan siapa Anda berhubungan, jika Anda hanya kenal dari situs-situs pergaulan. Hati-hatilah karena para ‘pemangsa’ mengincar di mana-mana. Sudah banyak kejadian buruk yang terjadi di luar maupun di dalam Indonesia akibat hubungan dengan orang yang tidak dikenal. Anda perlu lebih bijak dalam mencari teman baru.

Sumber : telegraph/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami