SBY: Selamatkan Generasi Muda Dari Terorisme

Nasional / 17 May 2010

Kalangan Sendiri

SBY: Selamatkan Generasi Muda Dari Terorisme

Daniel Official Writer
2359

Pagi tadi, Senin(17/5) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono bertolak ke Singapura untuk mengawali kunjungan kerja tiga hari ke Singapura dan Malaysia. Sesaat sebelum keberangkatannya dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta pada pukul 08.00 WIB, Presiden memberikan himbauan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk menyelamatkan negeri dari bahaya terorisme.

Kepala Negara berharap seluruh pemimpin daerah, TNI dan Kepolisian RI tetap waspada pada pergerakan terorisme. Ia juga mengimbau seluruh pihak untuk turut serta menyelamatkan  generasi muda dari bahaya terorisme agar anak-anak muda Indonesia tidak terjebak dalam gerakan tersebut. Saat ini terorisme bukan hanya mengancam pihak asing tetapi juga telah mengancam bangsa dan pemerintah Indonesia.

Presiden SBY yang didampingi oleh sejumlah menteri Kabinet Indonesia bersatu berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Boeing 737-800. Hari ini Presiden SBY akan bertemu dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong dalam acara Leaders’ Retreat, kemudian dilanjutkan dengan pertemuan bilateral didampingi para menteri. Dan besok, Selasa(18/5) Presiden akan melanjutkan perjalanan ke Malaysia untuk menghadiri sejumlah pertemuan.

Sumber : kompas.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami