Anda harus 'Menetas' Dulu

Kata Alkitab / 15 May 2010

Anda harus 'Menetas' Dulu

Lois Official Writer
9400

“Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, susungguhnya yang baru sudah datang “ (2 Kor 5:17)

Suatu kali induk ayam berbincang-bincang dengan anaknya yang masih berbentuk telur. Ia berkata, "Anakku, lihatlah langit biru. Lihatlah bunga melati putih, daun-daun hijau, semuanya indah. Lihat, ada pelangi dan burung-burung berterbangan!"

"Ah, Ibu bohong. Yang kulihat semuanya gelap. Tidak ada apa-apa!" kata anak ayam di dalam telur.

"Ini ada makanan enak, pasti kau suka," induknya menyambung.

"Bohong, aku tidak merasakan apa-apa!"

Esok harinya ketika telur itu menetas, mata anak ayam itu terbuka. Kata anak ayam, "Ibu benar, ada langit biru, melati putih, dan daun-daun hijau!"

Setelah anak ayam itu disuapi makanan oleh ibunya, ia berkata, "Benar makanan ini enak dan juga kicau burung itu indah!" Sekarang telinganya pun terbuka untuk mendengar.
Ilustrasi ini sama seperti manusia yang dunianya masih gelap tidak mungkin melihat perbuatan-perbuatan terang. Jika ia menetas dan lahir kembali, ia akan melihat keindahan yang sudah dinyatakan Allah kepada manusia.

Ketika Anda melihat ‘telur-telur’ ini, hampirilah mereka. Beritahu mereka tentang alam yang indah ini. Bagaimana enaknya makanan rohani yang Tuhan berikan buat kita, bagaimana pimpinan Tuhan dalam hidup Anda. Nyatakan dalam setiap detik kehidupan Anda

Sumber : generasi minyak anggur/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami