Nasib Pengantin Yang Diculik

Nasional / 13 May 2010

Kalangan Sendiri

Nasib Pengantin Yang Diculik

Lois Official Writer
3414

Pada hari Jumat yang lalu, pada saat upacara pernikahan dilangsungkan di gereja, ada empat orang yang diculik oleh sekelompok orang yang tidak diketahui asal usulnya, yang sebelumnya menyelusup ke dalam acara tersebut.

Keempat orang yang diculik ini adalah Rafael Morales, yaitu sang pengantin pria beserta dengan saudaranya laki-laki Jaime Morales dan paman mereka Guadalupe Morales, satu orang lagi belum dikonfirmasikan oleh pihak berwenang.

Semua tubuh korban ada bekas penganiayaan dan mayat mereka ditemukan pada Senin sore kemarin. FBI memberikan informasi bahwa Rafael Morales adalah warga negara Amerika yang berasal dari La Mesa, New Mexico dan begitu juga dengan korban lainnya.

Para korban diculik setelah ada suara ledakan senjata di dalam gereja di tengah upacara pemberkatan. Ada lima orang yang terkena tembakan fatal saat kejadian itu, ungkap Chihuahua State Attorney General, Carlos Gonzalez.

Seperti diketahui, Chihuahua merupakan kota dengan kekerasan paling tinggi di Mexico dengan 2600 kematian akibat narkoba tahun 2009 dan sedikitnya 870 orang yang dibunuh tahun ini, menurut reportase setempat.

Naas sekali nasib yang dialami oleh Rafael Morales ini. Di hari pernikahannya, yang seharusnya merupakan hari yang berbahagia buatnya, menjadi hari kedukaan keluarga yang ditinggalkan, khususnya pasangannya akibat pihak yang mungkin punya dendam pribadi dengannya.

Sumber : cnn/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami