Kriuknya Bikin Lidah Bergoyang

Entertainment / 13 May 2010

Kalangan Sendiri

Kriuknya Bikin Lidah Bergoyang

Lois Official Writer
3305

Memang tempat yang disediakan Ayam Kremes ala Kraton ini tidak terlalu besar dan apabila makan di siang hari akan terasa gerah karena tidak memiliki fasilitas AC. Namun, jika Anda sering melewati tempat makan ini, Anda akan lihat kalau keadaannya selalu ramai.

Di restoran Ayam Kremes ala Kraton ini disediakan ayam kampung dan ayam negeri biasa. Rasa ayamnya terasa sekali dan renyah, kremesannya makin membuat Anda makan dengan lahap. Kremesannya ini renyah dan dan yang terpenting banyak, sehingga rasanya benar-benar mantap. Mungkin ini yang membuat rasa ayam kremes kraton jadi lebih istimewa, yaitu karena kremesannya.

Ayam bakarnya juga enak. Dibakar dengan aroma yang membuat lidah tak berhenti bergoyang. Mungkin Anda bisa minta tambah dan tambah lagi. Apalagi bagi Anda pemakan sambal. Wow, lidah Anda akan menari-nari dan membuat Anda nikmat kepedasan.

Selain menyediakan ayam, di Ayam Kremes Kraton ini juga menyediakan sayur asem. Asemnya benar-benar terasa segarnya. Ada juga tahu kremes yang dapat dibuat sebagai pelengkap lauk makan ataupun bakwan jagung yang sering kehabisan kalau tidak datang agak pagian.

Harga yang ditawarkan pun termasuk murah. Untuk ayam kampung goreng dan bakar dijual dengan harga Rp. 10.000,- per ekor. Sayur asem cukup dibayar dengan uang Rp. 5.000. Jangan takut dengan porsinya. Porsi ayam cukup bagi pria dewasa yang doyan makan dan begitu pula dengan sayur asemnya.

Jika Anda ingin langsung menikmati makanan ini dan makanan lainnya yang ditawarkan, langsung saja Anda kunjungi Ayam Kremes Kraton di Jl. Boulevard Raya FV 1/9, Kelapa Gading. Ada juga di Ruko Gading Batavia LC 9/19, di Gading Food City, Mall Kelapa Gading dan di Sunter Kirana IV M 1/1.

Sumber : doyanmakan/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami